Rabu, 01 Mei 2013

Uang Belanja Istri Eyang Subur Rp 50 Juta per Bulan

Uang Belanja Eyang Subur untuk Para Istri Rp 50 Juta per Bulan. lucu unik aneh berbagi info mengenai Uang Belanja Istri Eyang Subur Rp 50 Juta per Bulan. Di mata tiga dari tujuh istrinya, Eyang Subur dikenal sebagai sosok yang sangat adil. Termasuk dalam soal pembagian uang belanja.
Istri pertama Subur, Heri Mahwati sedikit bercerita tentang 'rahasia dapur' mereka. Heri mengaku uang belanja yang diberikan Subur kepada istri-istrinya bisa mencapai Rp 50 juta per bulan.

istri Eyang Subur

istri Eyang Subur
Uang tersebut dipakai untuk kebutuhan keseluruhan para istrinya. Artinya bukan setiap istri mendapat Rp 50 juta, melainkan uang tersebut dipakai untuk belanja keseluruhan istrinya.
"Ya memang segitu. Terkadang bisa kurang atau bisa lebih," ungkap Heri saat ditemui di kawasan Kuningan, Rabu (1/5/2013).
Heri menuturkan, dirinya sering berbelanja bersama dengan istri-istri Subur yang lain. Mereka biasa belanja bulanan bersama ke sebuah supermarket.
"Ya kita memang sering sama-sama keluarnya," ujarnya.
Heri menambahkan bahwa suaminya selalu memperlakukan istri-istri secara adil. Ia pun mengaku selalu diberikan perhiasan yang sama dengan istri-istri yang lain.
"Eyang sosok yang adil, kalau nggak adil nggak mungkin kita satu atap," jelas Heri. sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar